Layanan pre-sales dan aftersales yang prima adalah sebuah nilai tambah bagi para pelanggan anda, apapun bisnis yang anda jalankan.
Salah satu hal yang dapat anda lakukan adalah fasilitas live chat untuk tanya jawab dan tiket untuk komplain dengan feedback yang sesegera mungkin.
Berikut adalah layanan live chat yang bisa anda pergunakan di website anda secara gratis. Untuk cara menambahkan layanan live chat support pada website anda bisa mengikuti langkah langkah dalam tutorial berikut:
Dengan menggunakan mylivechat
- Pertama anda membuat akun di tawk.to
- Setelah anda membuat akun, maka anda akan dibawa ke halaman tampilan kode untuk menginstall fasilitas live chat di website anda. Kopi kode tersebut.
- Setelah mendapatkan kode, - Untuk website paket Commerce : pada halaman admin - widget - Fly Html, Silakan paste kode yang telah didapat pada kolom kode Script.- Untuk website paket profile : pada halam admin - sistem - pengaturan, Silakan pilih tab “custom area”, paste kode tersebut dalam form custom script.
- Jika langkah yang anda lakukan benar maka akan muncul widget live chat di pojok kanan bawah browser seperti berikut.
Dengan menggunakan tawk
- Pertama anda membuat akun di tawk.to
- Setelah anda membuat akun, maka anda akan dibawa ke halaman tampilan kode untuk menginstall fasilitas live chat di website anda. Kopi kode tersebut.
- Setelah mendapatkan kode, - Untuk website paket Commerce : pada halaman admin - widget - Fly Html, Silakan paste kode yang telah didapat pada kolom kode Script.- Untuk website paket profile : pada halam admin - sistem - pengaturan, Silakan pilih tab “custom area”, paste kode tersebut dalam form custom script.
- Jika langkah yang anda lakukan benar maka akan muncul widget live chat di pojok kanan bawah browser seperti berikut.
Sekian tutorial Cara Menambahkan live chat support widget Pada Website.
Semoga membantu,
Salam Kinekaru !
0 Comments